Rabu, 13 Januari 2016

Jual Paket Bunga Valentine Untuk Sang Kekasih Di Kebayoran Baru – Di Jakarta Selatan


Jual Paket Bunga Valentine Untuk Sang Kekasih Di Kebayoran Baru – Di Jakarta Selatan (082298681272)

Hai selamat datang di website toko bunga kepercayaan anda. Tak lama lagi hari valentine akan tiba tepat di tanggal 14 januari. Sudah kah anda menyiapkannya? Pasti belum ? Apa anda sudah memikir kannya ? Pasti belum kan? Ini lah jawabannya!!! Toko bunga online prestisa ini. Kami menjual berbagai macam hadiah untuk hari valentine. Hadiah yang terlaris untk hari valentine yaitu paket bunga valentine .Untuk jenis paket bunga valentine disini kalian bisa memesan sesuai selera jenis rangkaian bunga lainnya. Paket Bunga Valentine ini berisi berbagai macam jenis seperti bunga mawar, cokelat dan boneka. Cokelat dan mawar disini juga tersedia bentuk hati atau love. Keren banget kann!!!! Paket bunga ini cocok banget buat anda dalam perayaan hari valentine ini. Pasti dia tak kan melupa kan momen momen yang indah di hari valentine ini.

Di toko bunga kami tak hanya menjual paket bunga valentine , kami juga menjual hand bouquet atau bunga buket. Hand bouquet juga terlaris dalam perayaan hari valentine. Hand bouquet adalah jenis bunga potong yang di cantik dan indah dan disusun menjadi satu sehingga pas di genggam an tangan. Masih gamau untuk membeli bunga di toko bunga online kami? Disini kami mengirim bunga dengan segar rapih wangi dan harum. Apabila kami mengirim tidak sesuai dengan keinginan anda kami akan segera mengirimkan uang kembali 100% kembali atau refund dan kami akan bertanggung jawab sepenuhnya.

Kami disini juga bisa menerima pengiriman di hari yang sama atau same day service. Untuk proses pembuatan bunga sampai dengan pengiriman, kami disini membutuhkan waktu minimal 5 jam. Kami di sini juga dapat atau bisa memproses bunga Anda lebih cepat, akan tetapi akan di kenakan tarif atau biaya tambahan. Biaya tambahan ini untuk di gunakan sebagai ongkos untuk pengrajin bunga, agar bunga Anda cepat selesai. Ayo tunggu apa lagi…..! Beli dan kasih kejutan yang bermakna untuk pasangan Anda. Jika Anda berminat dan tertarik bisa hubungi kami dibawah ini.


Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar