Selasa, 26 Januari 2016

Pesan Bunga Mawar Untuk Valentine Di Bidaracina - Jakarta Timur



hari valentine atau disebut juga hari kasih sayang jatuh setiap tanggal 14 februari. Pada hari valentine ini banyak orang yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya kepada kekasih pujaan hatinya. Karangan bunga valentine murah jakarta, kini hadir di seluruh indonesia. Seperti bunga mawar yang populer dan laku bila di jadikan hadiah untuk hari valentine nanti. Toko bunga online kami menyediakan rangkaian bunga mawar dan rangkaian bunga lainnya seperti bunga meja, bunga salib, bunga ucapan papan selamat, standing flowers dan masih banyak lagi. Selain bunga mawar, kami menjual bunga yang lainnya seperti bunga anggrek, bunga tulips, bunga casablaca, bunga lily , bunga matahari dan jenis bunga lainnya. Kami juga menjual bunga khusus untuk hari valentine. Bunga bunga yang kami jual sangat amat ber kualitas dan aman terpercaya. Anda bisa membedakan nya dengan toko bunga yang lain jelas toko kami harganya sangat murah dan terjangkau sesuai kantong pelajar. Toko bunga online kami sudah di percaya berpuluh puluh puluh tahunn dengan para customer setia kami. Dengan kualitas yang sangat sangat terjamin bagusnya. Bunga yang kami jual masih fresh dan tidak layu saat diantar ke rumah . Di jamin pasti orang tersayang kamu tak akan melupakan momen indah di hari valentine nanti. Toko bunga online kami juga menerima pesanan dadakan di hari itu juga!

Kami menerima pengiriman di hari yang sama atau same day service. Untuk proses pembuatan bunga sampai dengan pengiriman, kami membutuhkan waktu minimal 5 jam. Kami bisa memproses bunga anda lebih cepat namun akan dikenakan biaya tambahan. Biaya tambahan ini untuk digunakan sebagai ongkos untuk para pengrajin bunga, agar bunga anda cepat selesai.

Untuk melakukan pemesanan anda bisa memesan langsung di website kami www.astropara.com atau www.bungarangkaian.com  atau menghubungi cotumer service kami. Jika anda memiliki pertanyaan seputar pengiriman bunga silahkan anda hubungi cotumer service kami untuk bertanya. Kami memiliki costumer service yang terlatih, sehingga bisa membantu menjawab semua pertanyaan anda.


Artikel Lainnya : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar